Ka Kwarcab Tanbu Kunjungi Posko Pramuka Peduli

0

 Tanah Bumbu, di dampingi ketua harian Kwarcab Tanah Bumbu kanda Arianto Sani dan wakil sekretaris kanda Haris serta beberapa pengurus Kwarcab lain nya, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Tanah Bumbu Kanda Eka Sapruddin mengunjugi posko Pramuka Peduli 2023 di kawasan belabuhan ferry Batulicin.

kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi dan semangat kepada adik-adik pramuka Penegak dan Pandega dari berbagai satuan karya yang mau meluangkan waktu nya untuk membantu aktifitas para pemudik yang melalui jalur laut menuju kabupaten kotabaru ataupun ke propinsi lain khusus nya sulawesi.

Dari laporan anggota yang bertugas, bahwa sejak tanggal 18 April sudah terjadi lonjakan pemudik yang menggunakan jalur penyeberangan menuju keluar dari kabupaten Tanah Bumbu, lonjakan ini akan terus terjadi sampai H -1 nanti.
Dalam kesempatan itu pula Kanda Eka berpesan kepada adik-adik Pramuka Pandega dan Penegak yang tergabung dalam berbegai Satuan Karya yang terlibat pada giat Pramuka Peduli 2023 untuk selalu jaga kesehatan sebab saat ini situasi di wilayah Tanah Bumbu sering di guyur hujan. Selain memantau kegiatan posko pramuka peduli dan memantau kesiapan personil anggota untuk membantu pengamanan lalu lintas pada malam takbiran nanti. Pada pertemuan tersebut juga dilakukan kordinasi kesiapan kontingen Raimuna Daerah yang akan dilaksanakan pada tagggal 5 Mei mendatang.

 

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)