Pusinfokomcab Tanbu Berikan Pembekalan Digital Literasi Kepada Pesrta Koncab Raimuna Daerah

0


Kwartir Cabang Tanah Bumbu, melalui Pusat Informasi dan Komunikasi (Pusinfokom) memberikan pembekalan Digital Learning di kegiatan training canter (TC) kepada adik-adik Penegak dan Pandega yang akan diberangkatkan pada kegiatan Raimuna Daerah, pada tanggal 6 sampai dengan 10 Mei di Bumi Perkemahan Kiram Park Kab. Banjar.  

Penegak dan pandega yang masuk training canter, ini merupakan hasil seleksi dari tiap kegiatan Raimuna dari tingkat Ranting sampai tingkat cabang dan mereka juga akan menjadi Duta Kwarcab Tanbu pada Raimuna Daerah dan Nasional  yang akan dilaksanakan pada bulan Mei dan Agustus mendatang.

Selain materi digital para peserta lain nya juga diberikan pembekalan materi ke Pramuka an sesuai jadwal kegiatan yang akan di laksanakan pada Raimuna Daerah nanti.

Pembekalan digital learning ini untuk memberikan pemahaman mereka terhadap materi kegiatan yang berhubungan dengan teknologi dan reportase. Pembekalan Peserta Raimuna dari Kwarcab Tanbu ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Pusinfokomcab Pramuka Kwarcab Tanbu Kak Fauzi Ramdhani, S.Pd.

Materi yang diberikan yaitu cara membuat  skenario dan storyline, teknik pengambilan gambar dan  editing video.

Sedikit profil tentang Kak Fauzi, keseharian nya adalah seorang tenaga pendidik di SDN 1 Sungai Dua Tanah Bumbu, selain sebagai guru beliau Juga seorang Potografer dan cinematik, beberapa karya nya sering menjadi juara di berbagai  event lomba yang di laksanakan tingkat kabupaten, aktifitas lain nya beliau juga aktif sebagai tim IT di PGRI kabupaten Tanah Bumbu, beliau juga aktif di berbagai komunitas digital yang ada di Tanah Bumbu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)