Kwarcab Tanah Bumbu Raih Perdikat "BAIK" Pada Ajang Lomba Reportase di Raimuna Daerah 2023

0

Kabar gembira diraih kembali oleh kwarcab Tanah Bumbu, pada lomba Reportase di Kegiatan Raimuna Daerah pada tanggal 6 sampai dengan 8 Mei 2023 yang di laksanakan di objek wisata Kiram Kab. Banjar, beberapa waktu lalu.

Dari ajang lomba Reportase tersebut, Tim Reportase Putri Kontingen Kwartir Cabang Tanah Bumbu Mendapat Peringkat Predikat "Baik" dibawah Banjarmasin dan Hulu Sungai Selatan.

Informasi ini berdasarkan press rilis yang dikeluarkan oleh Dewan Kerja Daerah Kwarda Kalsel melalui laman media sosial instagram nya pada Selasa, 30 Mei 2023, dalam press rilis tersebut menampilkan player peringkat pemenang reportase Putir dimana Kwarcab Tanah Bumbu berada di posisi ke 3 (tiga) dengan predikat "BAIK", dan ini merupakan capaian yang membanggakan tentu nya. 

Ketua Kwartircabang Tanah Bumbu melalui Wakil Ketua Bina Muda Abdurrahman, menyambut baik dan apresiasis sekali atas raihan prestasi yang membanggakan di raih kontingen Kwartir Cabang Tanah Bumbu di Kegiatan Raimuna Daerah itu, dan beliau mengatakan apa yang di capai ini merupakan hasil kerja tim yang sudah mampu menterjemahkan prasarat serta ketentuan dalam juknis lomba yang ditentukan oleh panitia dan kita sudah mempersiapkan nya jauh-jauh hari yang melibatkan tim dari Pusinfocab Tanah Bumbu sebelum keberangkatan menuju Raimuna Daerah beberapa waktu lalu. 

Sekretaris Pusinfocab  Kak Fauzi Ramadhani yang juga selaku mentor untuk tim reportase Kontingen Raida kwarcab Tanah Bumbu, sangat mengapresiasi  terhadap hasil yang di peroleh ini, dan berharap lomba-lomba yang ber arah pemanfaatan teknologi terus di laksanakan, agar menjadi wahana belajar dan juga menjadi wadah meluapkan kratifitas bagi adik-adik kita pramuka yang mempunyai ke ahlian dalam bidang teknologi dan public speaking.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)